Masalah Pass-Play Fashionable Conflict 2, Peta Paling Dibenci & Lainnya | Berita GameSpot

By



Sport dengan dukungan cross-play umumnya menawarkan kemampuan untuk mematikannya, karena beberapa pemain konsol mungkin tidak ingin bermain dengan pemain PC menggunakan mouse dan keyboard, sementara beberapa pemain PC memilih untuk tidak bermain dengan pemain konsol yang memiliki aim-assist. Untuk beberapa alasan yang tidak diketahui, opsi di Fashionable Conflict 2 ini hanya tersedia untuk pemain PS5 dan PS4, yang berarti pemain Xbox dan PC terjebak dalam lobi lintas-play kecuali jika pengembang Infinity Ward membuat perubahan.

Pemain Xbox memang memiliki kemampuan untuk menghindari kelalaian ini di tingkat sistem, menonaktifkan dukungan untuk permainan silang yang akan berlaku untuk semua sport di sistem. Jika Anda ingin menonaktifkan cross-play di tingkat sistem di Xbox, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut:

Buka menu Pengaturan di konsol Xbox

Buka tab Umum dan pilih ‘Keamanan on-line & keluarga’

Pilih ‘Privasi & keamanan on-line’ lalu ‘Privasi Xbox Reside’

Pilih ‘Lihat element & sesuaikan’, lalu ‘Komunikasi & multipemain’

Pada tab yang mengatakan “Anda dapat bermain dengan orang-orang di luar Xbox Reside’, pilih ‘Blokir’

Santa Sena Border Crossing menempatkan pemain di jalan raya yang penuh dengan jumlah mobil yang tak terbayangkan. Sebagian besar peta menampilkan tata letak persegi atau persegi panjang, tetapi Penyeberangan Perbatasan Santa Sena adalah peta yang sangat sempit dan linier dengan sedikit pelarian dari mobil.

Beberapa pemain turun ke media sosial untuk menyebutnya Picadilly of Fashionable Conflict 2, karena Picadilly adalah peta Fashionable Conflict 2019 yang juga menerima banyak pembicaraan dan perhatian negatif atas desainnya.



Supply hyperlink

Leave a Comment