Siapa yang terkuat antara Meliodas Dan Escanor?

By

Ya….. selain sudah di akui sendiri oleh Meliodas di akhir session pertama, namun tetap tidak bosan pertanyaan ini di bicarakan…. siapa sihh yang paling kuat di antara Escanor dan Meliodas? kita jabarkan dulu siapa sih karakter mereka berdua

 

Escanor ‘Dosa Pride Singa’: Escanor, seperti yang kita semua tahu adalah manusia yang sangat kuat yang bahkan dapat melampaui iblis dan dewa ketika matahari mulai naik dan menjadi lemah  di malam hari. Dia adalah orang yang mengalahkan Galand, Melascula, Vampire King Izraf, Estarossa dan bahkan Meliodas. Dia bisa mengeringkan seluruh danau atau sungai dengan panasnya. Panasnya sangat besar, sehingga bisa melukai orang lain di sekitarnya. Kapak Suci ‘Rhitta’ adalah yang terkuat dan terberat yang terpisah darinya, dan hanya Meliodas yang mampu mengangkatnya dengan mudah. Bahkan Galand mencoba mengangkatnya, tetapi gagal. Kekuatan manusia supernya melampaui raksasa, peri, manusia, dewa, dan setan. Ia diakui sebagai Dosa terkuat untuk waktu tertentu. Ketika jam berjalan siang hari, dia tidak terkalahkan. Saat Escanor mengatakan bahwa dirinya manusia terkuat di muka bumi di depan Iblish Galand, Escanor tidak berubah menjadi Batu, Di ketahui Galand di anugrahi oleh Raja Iblis Perintah Kebenaran, dimana orang yang berbohong di hadapannya akan berubah menjadi Batu.

 

 

Meliodas ‘Dosa Kemurkaan Naga ‘: Meliodas, penerus favorit Raja Iblis, Mantan Komandan Sepuluh Perintah Elit dan Kapten Tujuh Dosa Mematikan yang terkenal. Judul-judul ini diberikan kepadanya bukan untuk lelucon tetapi untuk alasan tertentu. Bung kecil ini dulunya adalah iblis yang paling menakutkan dan terkuat dan ditakuti di antara para raksasa, peri, manusia, dan dewi. Four Archangels juga takut padanya, kekuatan besar miliknya sehingga Merlin harus mencurinya untuk menjaga Kingdom Of Liones aman. Kemarahannya benar-benar menghapus kerajaan dari peta seolah-olah itu tidak pernah ada. Dia cukup banyak mengalahkan Raja Raksasa dan Raja Peri, ketika mereka sejajar dengannya. Dia bermain dengan Escanor sampai menit terakhir dan tidak menganggap serius pertarungan. Dia menghadapi Estarossa, Zeldris dan Cusack dengan mudah bahkan ketika mereka memiliki kekuatan Raja Iblis. Dan sekarang dia menyerap perintah dan telah menjadi iblis setara dengan Raja Iblis dan Dewa Tertinggi.

Perbandingan antara mereka: Escanor (The One) dan Meliodas (Assualt) sama sekali berbeda satu sama lain dan dapat mengalahkan masing-masing dengan alasan tertentu. Sebagai contoh, Jika malam hari, maka kekuatan iblis meningkat. Misalnya  Escanor dalam bentuk The One di malam hari dan Meliodas di Assualt. Kemudian, pertarungan yang adil akan diumumkan. Karena pada siang hari, kekuatan (setan) mereka mencapai batas tertentu, pada malam hari, ia naik terus, seperti Escanor di siang hari. Dalam kondisi seperti itu, Meliodas dapat mengalahkannya. Mari kita jujur ​​pada diri kita sendiri, saya pikir Meliodas hanya bermain dengannya selama pertarungan dan memiliki lebih dari cukup kesempatan untuk membunuhnya tetapi dia memaafkannya karena dia melihat Escanor manusia yang menarik. Meliodas mengangkat kapak suci “rhitta” seperti itu bukan masalah besar dan memiliki senyum jahat di wajahnya. Ketika Escanor dengan tingkat kekuatan di atas 120k meninju dia, Meliodas memuntahkan darah tetapi ketika Meliodas meninju dia, dia memantul dalam kubus sempurna seperti bola. Bahkan, dia bahkan tidak menganggap serius pertarungan. Jika dia sedikit berhati-hati hasilnya akan berbeda. Mari kita hadapi kenyataan bahwa Meliodas lebih kuat dari Escanor. Ini tidak seperti Escanor lemah, Escanor lah yang cukup kuat untuk berurusan dengan karakter apa pun di seri Nanatsu No Taizai, tetapi Meliodas tetaplah Pangeran Para Iblish.

1 thought on “Siapa yang terkuat antara Meliodas Dan Escanor?”

  1. Escanor pernah memunculkan kekuatannya di malam hari saat pertarungan melawan ghowter. Saat itu malah kekuatan escanor malah diangka 280ribu.
    Jadi secara kekuatan escanor memang terkuat. Tpi Meolidas punya skill pertarungan yg sangat hebat disamping punya kekuatan yg hebat juga.
    Artinya jika pertarungannya benar-benar serius mencari menang kalah meolidas lebih unggul.

    Reply

Leave a Comment